PAKET WISATA YOGYAKARTA TOUR 1 HARI

Paket wisata Jogjakarta selama 1 hari full adalah paket wisata yang paling sering diambil. Berwisata ke jogja adalah impian bagi sebagian besar orang terutama di luar propinsi jawa tengah, contohnya Bandung, Jakarta, Bogor, Surabaya, bahkan di luar pulau jawa dan luar negri.

Untuk paket wisata selama satu hari ini kami membaginya menjadi 3 kelompok. Ketiga kelompok ini dibuat berdasarkan jarak tempuh lokasi yang berdekatan antar satu dan lainnya. Untuk paket tour A, kami menempatkannya di daerah perkotaan Jogja, paket B di daerah gunung kidul dan paket C didaerah Magelang-Jogja. Untuk lebih jelas dapat dilihat di bawah ini:

Paket Jogjakarta A:

1. Kraton
2. Museum Kraton
3. Taman Sari
4. Malioboro
5. Benteng Vredeburg
5. Kerajinan batik Jogja

Paket Jogjakarta B:

1. Gua Pindul
2. Rafting sungai Oyo
3. Beberapa Pantai2x di gunung kidul

Paket Jogjakarta C:

1. Larva tour (gunung berapi)
2. Borobudur
3. Malioboro

Acara Wisata Yogyakarta Tour Paket A

Kraton-Museum-Taman Sari-Benteng Vredeburg-Kerjinan Batik-Malioboro
Wisatawan akan dijemput di kota Yogyakarta dimanapun lokasinya (Airport, terminal, Stasiun, dll). Kemudian peserta akan diantar langsung ke lokasi pertama yaitu Kraton Jogja dan Museum Kraton belajar tentang sejarah daerah istimewa Jogjakarta. etelah dari kraton dan museum, wisatawan akan diajak menuju Taman sari, tempat bersejarah bagi Sultan Hamengku Buwono jaman itu. untuk makan siang wisatawan akan diajak di menu gudeg khas Yogyakarta. Setelah santap makan siang kemudian wisatawan langsung menuju ke Benteng Vredeburg untuk melihat pertahanan belanja jaman dulu. Melanjutkan perjalanan wisata selanjutnya yaitu ke desa kerajinan batik. Disini peserta dapat belajar langsung untuk mencoba membatik tulis asli. Hingga sore datang wisatawan akan diajak menuju ke pusat perbelanjaan terbesar dan terkenal di Jogjakarta yaitu Malioboro. Sampai batas waktu yang ditentukan, wisatawan akan diberi kesempatan untuk belanja kerajinan souvenir khas Jogja.

Setelah waktu habis peserta berkumul di tempat yang telah di sepakati, biasanya di tempat parkiran malioboro. Makan malam dapat dilakukan setelah atau sebelum di Malioboro. Acara terakhir adalah mengantar wisatawan untuk pulang (Airport, terminal, Stasiun, dll) khusus dikawasan jogjakarta.

Acara Tour Yogyakarta Tour Paket B

Gua Pidul - Sungai Oyo - Pantai 2x
Berbeda dengan paket wisata di kota Jogjakarta, paket wisata B ini mengambil lokasi yang cukup berbau alam. Kegiatan wisata di Gunung Kidul berhubungan dengan yang basah-basahan, jadi persiapkan baju ganti jika anda ingin mengambil paket tour disini.

Gua Pindul adalah lokasi pertama yang akan dikunjungi, disini peserta akan diajak untuk menyusuri sungai di dalam gua dengan menggunakan ban dalam. Dengan guide yang perpengalaman, peserta akan dibuat seru-seruan bareng di dunia gelap-gulita. Setelah selesai di gua pindul, wisatawan diajak rafting di sungai oyo. Sama seperti gua pindul disini juga menggunakan ban dalam untuk menyusuri sungai oyo. Tentunya dipandu oleh guide yang telah profesional dan bersertifikat.

Silahkan gabung bersama Kawan Kurnia Tour dengan paket Tour Yogyakarta yang lain:
- PAKET WISATA YOGYAKARTA TOUR 2 HARI

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990