HOMESTAY HIJAU KARIMUNJAWA

Homestay Hijau Karimunjawa
Karimunjawa
Rp100.000
Kepulauan Karimunjawa saat ini memang menjadi primadona bagi para pecinta wisata bahari. Peningkatan sektor pariwisata di Karimunjawa yang pesat membuat area sekitar juga cepat beradaptasi agar siap menerima kedatangan tamu. Salah satu persiapan yang dibutuhkan adalah penginapan. Oleh sebab itu saat ini banyak sekali penginapan2x bermunculan disini.

Sudah sangat banyak rumah-rumah penduduk asli Karimunjawa yang tadinya hanya dipakai sebagai tempat tinggal saja, kini rumah mereka juga bisa menghasilkan uang yang cukup banyak setiap bulannya. Karena rumah-rumah dari penduduk saat ini telah diubah menjadi homestay untuk disewakan kepada para wisatawan. Terutama bagi yang telah bekerjasama dengan biro lokal yang membuka paket liburan Karimunjawa.

Harga homestay di Karimunjawa yang ditawarkan juga sangat berfariatif mulai dari 100 ribu an / malamnya.

Nah.....Untuk kalian yang penasaran bagaimana sih bentuk dari rumah Karimunjawa yang disewakan sebagai Homestay??? Langsung aja kita liat gambar bebrapa contoh rumah dibawah ini:

Homestay Hijau Karimunjawa

Homestay Hijau Karimunjawa

Ruang Tamu Homestay Hijau Karimunjawa

Kamar Homestay Hijau Karimunjawa

Kamar Homestay Hijau Karimunjawa

Kamar Mandi Homestay Hijau Karimunjawa

Ruang Keluarga Homestay Hijau Karimunjawa

Fasilitas Homestay Hijau
Salah satu penginapan yang rekomended adalah Homestay Hijau. disini memiliki 2 tingkat yang menawarkan suasana nyaman dan damai ditengah pemukiman.

Suasana yang bersih di homestay Hijau Karimunjawa membuat kesan nyaman dan terbukti tak jarang para pengunjung memilih homestay ini untuk menginap melepas lelah setelah seharian keliling hooping island. Fasilitas yang diberikan tempat tidur besar muat untuk 2-3 orang, kipas angin, tv, kamar mandi bersama dan pribadi, welcome drink, 

Tarif Per Malam
Penginapan ini memiliki beberapa kamar yang dibandrol dengna harga sangat murah dan terjangkau yaitu mulai dari Rp100.000,- saja untuk menginap 1 malamnya

Lokasi
Lokasi penginapan ini sangat stategis yaitu dekat dengan alun-alun / area pusat souvenir, oleh2x, dan kuliner malam hari. Untuk menuju ke tempat start tour laut juga sangat dekat, jadi bisa berjalan kaki.
  • 1 KM dari pelabuhan Karimunjawa
  • 200 meter dari Alun2x
  • 200 meter dari dermaga Syahbandar/ tour laut
Sebagai alternatif lain, wisatawan juga bisa singgah di GEMILANG HOMESTAY KARIMUNJAWA yang tidak kalah nyamannya dan lokasi yang juga stategis

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990