GEMILANG HOMESTAY KARIMUNJAWA

Gambar Produk 1
Karimunjawa
Rp100.000
Sobat tercinta.......hallo semua. :-)
Bagi sobat semua yang sedang merencanakan liburan ke Karimunjawa dan mencari penginapan dengan biaya murah, kami ada satu homestay rekomendasi untuk kalian. Kelas homestay standar kipas angin, bersih, nyaman dan lokasinya berada di dekat alun-alun/ pusat wisata di sini.

Nama homestay tersebut adalah homestay Gemilang. Memiliki beberapa kamar yang disewakan untuk para tamu. Fasilitas yang diberikan kipas angina dengan kamar mandi di dalam.

Homestay Gemilang juga memiliki halaman depan rumah yang biasa digunakan untuk bersantai dan juga santap makan malam.

Foto Homestay Gemilang
homestay gemilang karimunjawa

kamar homestay gemilang

Ruang tamu homestay gemilang

halaman homestay gemilang karimunjawa

homestay gemilang karimunjawa

halaman luas homestay gemilang karimunjawa

Homestay Gemilang juga menjadi piliha bagi beberapa biro wisata di Karimunjawa, karena harga dan lokasinya yang cukup masuk akal membuat biro lokal juga menjadi nyaman ketika booking di sini.

Alamat Gemilang Homestay



Berada di Jl. Diponegoro Karimunjawa, dan sangat dekat dengan berbagai destinasi tujuan wisatawan di sini. Diantaranya:
+- 2-5 menit dari alun-alun
+- 5-10 menit dari Pelabuhan Karimunjawa
+- 2-5 menit ke dermaga tour laut hooping island
+- 5-10 menit bukit love / bukit joko tuo
+- 10-15 menit Pantai Bobby
+- 15-20 menit Pantai Ujung Gelam

Cara Booking
Kalian bisa langsung pesan ketika sudah berada di Karimunjawa, namun biasanya sulit jika tidak booking dahulu. Kalian bisa booking melalui jasa biro kami Kawan Kurnia / Kurnia Karimunjawa tour yang juga sekaligus melayani kebutuhan liburan anda selama berada di Karimunjawa.

Kurnia Karimunjawa sendiri sudah beroprasi sejak tahun 2011 hingga saat ini. Dijamin tim dari KAWAN KURNIA TOUR ini memiliki paket liburan Karimunjawa yang paling murah dan bisa memberikan kepuasan maksimal bagi anda.

Kami juga memberikan layanan di penginapan lain salah satunya adalah Dewa Daru Hotel/ Resort. Berada di pinggir pantai dengan konsep bangunan full bangunan kayu. Sangat eksotis dan nyaman ketika anda menginap di penginapan ini.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990