Tour Karimunjawa Paket Trip Mancing 4 Hari 3 Malam

Brosur mancing di karimunjawa
Karimunjawa
Rp,-
Karimunjawa adalah sebuah destinasi bahari atau pantai atau laut yang sangat indah dan masih alami. Kejernihan dan ekosistem biota di perairan ini tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali kegiatan yang bisa anda lakukan saat berlibur disini seperti snorkeling, diving, bahkan memancing.

Untuk berlibur kemari alangkah baiknya mengambil paket liburan Karimunjawa dengan durasi mulai 2 hari – 3 hari – 4 hari. Tentunya perbedaan waktu liburan juga akan mempengaruhi juga acara selama liburan.

Kesempatan kali ini kami selalu biro tour lokal di Karimunjawa akan memberikan gambaran tentang paket wisata memancing selama 4 hari 3 malam. Kami akan berikan 2 pilihan yaitu dengan kegiatan full memancing atau juga mix antara kegiatan snorkeling dan memancing.

Bakaran ikan hasil pancingan di karimunjawa

Sebelum beranjak ke acara mari kita lihat dahulu apa saja fasilitas yang akan didapatkan jika anda mengambil paket mancing di Karimunjawa bersama kami.

Fasilitas Paket Mancing:

  • Tiket Kapal penyeberangan Jepara-Karimunjawa (PP)
  • Makan sesuai program yaitu total 9x makan
  • Penginapan ada beberapa pilihan mulai dari homestay Fan/ AC, Hotel, Resort
  • Prahu lokal untuk trip mancing
  • Pemandu
  • Umpan mancing
  • Tour laut hopping island dan snorkeling (kondisional)

Gambaran Acara

Seperti yang telah kami sampaikan diatas, karena waktu paket liburan 4h3m adalah waktu yang cukup lama untuk berlibur di Karimunjawa maka dari itu kami akan berikan 2 pilihan yaitu full memancing atau mix dengan hipping island /snorkeling. Berikut ini adalah rincian acara lebih detail.

Trip Hari 1:
  • Hari pertama para peserta akan berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara kemudian dilanjutkan penyeberangan ke pulau Karimun Jawa. Setelah sampai di Karimun Jawa, anda akan diantar menuju penginapan untuk checkin dan santap makan siang. Kegiatan di hari pertama in adalah bebas, peserta bisa istirahat atau melakukan aktifitasnya senidiri seperti jalan2x di desa Karimun Jawa ataupun mancing dari tepian pulau Karimun Jawa Besar. Malam harinya akan kami sediakan makan malam untuk anda dan rombongan. Kita lanjut kembali di hari kedua.

Trip Hari 2:
  • Pagi hari setelah sarapan di penginapan, para peserta akan diajak menuju prahu untuk melakukan trip mancing ke beberpa spot disini. Spot dapat berubah menyesuaikan kondisi di lokasi. Prahu yang akan digunakan juga khusus yaitu yang biasa untuk digunakan memancing. Untuk makan siang akan dilakukan di atas kapal sambil melakukan aktivitas memancing. Kegiatan ini dilakukan sampai sore hari menjelang magrib. Setelah trip memancing selesai, peserta akan diantar kembali ke penginapan untuk makan malam dan bersih2x diri mandi, dll. Acara selanjutnya adalah bebas, bagi yang kurang puas bisa melanjutkan mancing di sekitar pelabuhan Karimunjawa di malam harinya

Trip Hari 3:
  • Hari ketiga setelah makan pagi selanjutnya para peserta akan kami berikan pilihan apakah mau melakukan aktifitas memancing atau melakukan aktifitas tour laut hopping island dan snorkeling ke beberapa tempat pilihan. Aktifitas hari ketiga juga akan selesai hingga sore hari menjelang Magrib. Malam harinya setelah makan malam, wisatawan akan diajak menuju pusat souvenir dan kuliner untuk belanja oleh-oleh. Apabila menginginkan ada kegiatan malam seperti bakar-bakar ikan hasil pancingan bisa menghubungi koordinator yang bertugas dilapangan.

Trip Hari 4:
  • Hari keempat setelah makan pagi, wisatawan akan melakukan penyeberangan pulang menuju ke Jepara, untuk waktu / jam bisa menyesuaikan jadwal kapal yang ada pada hari tersebut.

Keterangan Acara: Konsultasikan terlebih dahulu kepada pihak biro tour Kawan Kurnia untuk merencanakan paket liburan yang terbaik untuk anda.

Harga Paket Mancing 4 Hari

Kami menyediakan beberapa pilihan (bisa dilihat di fasilitas), contohnya pilihan jenis kapal penyeberangan, pilihan tipe penginapan, dan juga acara. Dari beberapa pilihan tersebut tentunya mempengaruhi biaya yang harus dikeluarkan. Selain itu jumlah peserta juga akan mempengaruhi harga paket wisata memancing ini. Jadi silahkan konsultasikan kepada kami sesuai kebutuhan anda.

OPSI MEPO LAIN
Diatas adalah rincian untuk Meeting Point di Jepara. Namun bagi anda yang tidak mau repot dan ingin sekaligus ada penjemputan di Semarang maka bisa memilih paket berikut = Paket semarang – karimunjawa 3h2m.

Posting Komentar

CHAT WHATSAPP
085 290 682 990